Simak Tips Mendapatkan Untung Dari Jual Beli Rumah

  • Whatsapp

Mencari rumah waktu ini berubah menjadi suatu kesibukan yang mesti. Pasalnya persediaan area yang tipis jadikan harga suatu tanah atau bangunan membumbung tinggi. Pada intinya rumah murah bisa diperoleh dari penjualan rumah yang tidak terpakai.

Read More

Tetapi sangat banyak yang merasa rumah sisa bukan pilihan terhebat, lantaran dirasa horor serta banyak ‘penunggunya’. Namun untuk Rini Indriyanti, satu orang wiraswasta tak beranggap demikian.

“Kalau orang mengatakan, itu menyerupai rumah hantu lantaran situasinya yang sangat rusak, temboknya berlubang, daun pintu yang hancur atau atapnya udah hilang serta tak lama berpenghuni,” tukasnya, Jakarta, Rabu (16/5).

Rini mengubah pola pikir rumah yang dirasa horor berubah menjadi suatu hal barang dengan nilai jual yang menjanjikan. “Saya sempat beli rumah sisa serta saya jual serta sukses memperoleh untung sebesar harga 1 rumah baru,” kata Rini.

Saat itu rini mendapat rumah itu dari suatu situs yaitu www.rumahmurahbtn.com. lantas melakukan renovasi dengan demikian rupa. Di situs itu rumah sisa di lelang, yang dilelang memang di bandrol di harga miring serta bila untung dapat mencapainya tanpa ada kompetisi ketat kala dilelang.

“Tak jarang-jarang, tanpa ada proses set-ulang, Rumah sisa itu laku di jual kembali. Rumah itu disenangi lantaran area serta sarana biasa atau sosial yang ada,” tukas Rini.

Hal sama pun dilaksanakan oleh Andreas N. Widjaja pemilik dari PT Karunia Jaya Realty yang beroperasi di bagian manajemen property serta peningkatan pun memercayakan rumah sisa buat dipermak serta di jual kembali.

Ia beli rumah sisa lalu dipasarkan kembali. Menurut dia hal semacam itu lebih memberikan keuntungan ketimbang dengan beli tanah kosong.

“Membangun rumah dari 0 semakin lebih mahal serta berbelit-belit lantaran proses perizinan yang panjang serta lama, berlainan dengan rumah sisa yang sejumlah izin udah ada,” kata Andreas.

Cari rumah sisa tidak tetap mudah. Lantaran harus mendatangi balai lelang maupun data rumah lelang yang didaftarkan Bank, termasuk juga Bank BTN.

“Setiap kantor cabang Bank BTN kebanyakan punyai daftar rumah yang cicilannya macet. Rumah sisa dalam daftar itu Banyak bermacam, situasinya pun banyak variasi serta tempatnya menyebar di berapa wilayah di Indonesia,” papar Rini.

Terkecuali itu kabar mengenai rumah sisa atau yang dilelang harus lah tepat serta sesuai keadaan terkini. Bila tak kan merasakan beberapa hal yang tak dikehendaki oleh calon konsumen. “Keterbaruan kabar serta akses buat menuruti lelang sangatlah kami perlukan yang saat ini dapat kami nikmati dengan aplikasi atau portal rumahmurahbankbtn,“ kata Rini.

Menurut Rini dengan terhubung portal itu mempermudah beberapa investor rumah sisa. Karen klien mengontak kontak person berkaitan rumah sisa itu, serta langsung bisa ke arah alamat rumah yang mereka meminati serta lihat langsung harga yang ditawarkan.

 

sumber:jawapos.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *